Backlink Gratis Berkualitas No.1 Indonesia

Saturday, March 8, 2014

Jokowi Berwajah Jelek, Tapi Beliau Bisa 4 Kali Menang Pilkada

Wajahnya yang selalu dinilai jelek selalu menjadi cemoohan lawan politik Jokowi. Biar dianggap wajah tak layak jual, namun Jokowi mengaku 4 kali menang dalam Pilkada.

"Banyak yang bilang, waktu saya nyalon Gubernur DKI, wajah saya jelek. Nggak pantas jadi pemimpin. Badan kurus, wajah kampungan. Wis, pokoknya nggak ada yang baguslah," kata Jokowi saat memberikan pembekalan kepada Caleg PDIP Riau di Hotel Grand Central, Jl Sudirman, Pekanbaru, Sabtu (8/3/2014).

Padahal dengan tampangnya yang selalu jadi bahan ledekan, Jokowi mengklaim 4 kali menang Pemilu. Menyebut 4 kali menang, para perserta di acara itu sempat menaruh kebingungan. Jokowi menyadari kalau kader PDIP pada bingung atas penjelasannya. Lantas dia mengurai kemenangan yang dimaksud.

"Lho memang 4 kali saya menang. Dua periode jadi walikota. Satu kali menang pada putaran pertama Pilgub DKI. Kedua kalinya lagi, saat dilakukan putaran kedua, ya saya tetap menang. Berartikan 4 kali," kata Jokowi yang disambut tepuk tangan dan gelak tawa.

"Saya bolak balik diledekin. Tapi ya lihat sendiri. Saya malah menang, dan saya yang paling jelek," kata Jokowi.

No comments:

Post a Comment