Backlink Gratis Berkualitas No.1 Indonesia

Sunday, February 9, 2014

Heroin Ditemukan di Apartemen Phillip Seymour Hoffman

Aktor pemenang Oscar, Philip Seymour Hoffman ditemukan meninggal di apartemennya di New York, Minggu (2/2). Penyelidikan pun dilakukan dan disimpulkan bahwa ia meninggal karena overdosis heroin. Kabar terbaru dari kepolisian mengungkapkan bahwa di dalam kamarnya ada 50 paket heroin.
Kepolisian New York mengungkap bahwa mereka menemukan 50 amplop, sebagian di antaranya terbuka, yang di dalamnya paket heroin. Penyidik juga menemukan beberapa jarum suntik dan resep obat di apartemen Hoffman tersebut; di antaranya resep penenang dan juga obat tekanan darah.


Paket-paket tersebut dikabarkan ditempelkan pada kartu as hati dan juga sekop. Penyidik mengungkap bahwa kartu-kartu tersebut adalah nama merk yang digunakan oleh pengedar obat-obatan terlarang di jalanan. Hasil penyelidikan akan kematian Hoffman ini rencananya akan dirilis pada Rabu (05/02).
Hoffman memang telah lama mengaku bahwa dirinya berjuang melawan ketergantungan narkoba. Ia pernah masuk panti rehabilitasi selama 10 hari di tahun 2012.

No comments:

Post a Comment