Backlink Gratis Berkualitas No.1 Indonesia

Wednesday, February 12, 2014

Peluang Bisnis Makanan Sehat

Perkembangan jaman dan teknologi semakin berubah, perubahan gaya hidup dan kebiasaan pun menimpa manusia yang hidup dalam jaman yang modern. Perkembangan gaya hidup tersebut bukan hanya melanda pada budaya dan acara berinteraksi namun juga sudah melanda pada hal-hal yang sudah menjadi kebutuhan sehari-hari seperti conothnya makan. Banyak para pelaku dan manusia yang hidup di jaman modern lupa pada pola makan yang sehat dan benar mereka sering abai atas makanan yang menyehatkan karena berbagai alasan salah satunya adalah alasan kesibukan, akhirnya makanan cepat sajai yang sangat tidak sehart pun menjadi pilihan.

Perubahan pola makan yang tidak seimbang ini menyebabkan manusia menjadi mudah dan rentan yang terserang penyakit, sehingga akhirnya banyak manusia yang kemudian menyadari kesibukan bukanlah alasan kita untuk bisa memakan makanan cepat saji. Dengan kesadaran akan makanan yang sehat inilah maka banyak manusia yng bebondong-bondong untuk mengubah kemabli pola makannya dan lebih memperhatikan unsur kesehatan yang termuat didalammnya sehingga tidak mudah terserang penyakit.

Dari melihat bangkitnya kesadaranmasyarakat seperti yang sudah disebutkan diatas, tentu kita bisa menarik kesimpulan bahwa semakin banyak manusia yangmenyadari makanan jung food ataupun makanan tidak sehat lainnya maka akan semakin membuka celah untuk membuka peluang usaha makanan sehat. Sesuai dengan namanya tentu saja peluang usaha makanan sehat ini memiliki celah dan ruang untuk sukses tersendiri, makanan sehat merupakan menu yang disajikan dengan tidak banyak mengandung bahan makanan yang bisa memacu terjadinyaberbagai macam penyakit.

Anda bisa memulainya dengan cara  menjual katering makanan sehat yang seperti umumnya sudah mulai menjamur dan dijual di kota-kota besar, jika sulit untuk menembus pasar kota besar yang sudah dimiliki oleh pemain besar maka anda bisa membuka usaha makanan sehat ini di tempat lain seperti kota atau daerah yang tidak memiliki kepadatan penduduk seperti Jakarata namun memiliki konsentrasi masyarakat modern yang cukup tinggi. Kenapa harus dengan masyarakat modern karena umumnya masyarakat yang menjadi pasar utama makanan sehat ini adalah manusia modern yang menyadari arti penting kesehatan melalui makanan sehat selain itumereka juga datang dari kalangan masyarakat menengah ke atas.

No comments:

Post a Comment